Selasa, 15 Mei 2012

Sekilas Tentang Rooftop Prince Episode 17


"
 
  "
"  bola basket masuk keranjang, eehhh jangan kagett aku dataanggg .... Jreeeennggg Jreenngg Jreeenngg :p "





Aku harap tidak ada yang terkejut karena tiba-tiba aku memposting tentang Rooftop Prince.. Dan parahnya lagi aku memposting tentang episode 17 nyaa... hmmmm, kemana ajj mb geuliisss?? (pertanyaann para readers)..

Aku gak kemana-mana kok, aku disini setia menanti kelanjutan Rooftop Prince...  hehehee.. Mian buat sinopsis The Equator Man yang pada akhirnya aku alihkan ke blog sahabatku.. yaa, simple banget alasan ku kenapa tiba-tiba memposting ini.. Aku galauuuuuuuuu uuuu uuuuu ! (eksyen bibir maju 5 senti).. yaa iyalah galau, siapa coba yang tahan nunggu episode selanjutnya RTP ?? hayoo ngacung..

Pasti para Rooftopers pada setuju dengan aku.. *GR, hehehee.. Setelah hari rabu dan kamis, pasti deh menghitung hari nunggu minggu depan buat pantengin kelanjutan prahara cinta YG-PH.. yaa kann ?? yaa dongg.. :))

Nah rasa penasaran ku ini lah yang membuat aku ngubek-ngubek internet buat nyari episode 17, tapi sayangnya aku cuma mendapatkan textview episode 17 :(.. 

Di episode 16 kan YG harus memilih antara menolong PH atau tetap diam agar identitas yang sebenarnya tidak ketahuan,, Kalo kata mb dee , episode 16 ini judulnya "ketika cinta harus memilih".. Untungnya bukan "ketika cinta bertasbih " yaa.. hehehe

Ini buat kamu, kamu dan kamu yang sama penasarannya dengan ku.. ^^

[TextView]

" Demi menyelamatkan Park Ha sang pujaan hati, Yi Gak datang menemui Tae Mu untuk menyerahkan ponsel milik Tae Young yang berisi foto-foto Tae Mu-Tae Young 2 tahun lalu di sebuah bar di Amerika..
Tae Mu pun langsung menghancurkan ponsel tersebut sekali lagi.. Presdir Jang menghubungi Se Na dan mengatakan bahwa ia sedang mencari putrinya yang hilang.. 

Yi Gak terus memikirkan tentang hubungan Se Na dan Park Ha, karena di jaman Joseon mereka dalah saudara sedarah (Hwa Young_Bu Young) tapi mengapa di abad ini (abad 21) Park Ha mengatakan bahwa mereka adalah saudara tiri.. Tentu saja hal ini membuat Yi Gak berspekulasi bahwa sebenarnya PH-SN adalah saudara sedarah.. "


[Komentar] :

well, aku sejujurnya kecewa karena sudah mendekati waktu tayang ep.17 tapi video preview nya belum juga nongol.. tapi, mau bagaimana lagi, sepertinya hal ini akan semakin membuat para rooftopers penasaran.. ^^

Aku juga belum tau pasti saat YG menemui Tae Mu, dia datang sebagai YG atau TY.. sungguh makin penasaran (backsound lagu penasaran Rhoma Irama).. hehehe

Jadi, setelah mendapat textview ini bukannya bikin tenag tapi makin dan semakin penasarann.. Tapi aku senang karena besok malam bisa menyaksikan ep.17 secara utuh.. >,<kyaaa



source :dramaheaven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..