Rabu, 23 Mei 2012

Dr. Jin : Ketika Dua Wanita Beradu Kecantikan

  





anyeong chinguuu, sudah pada makan siang belum neh ??..
Karena RTP makin bikin galau akut.. akhirnya aku memutuskan untuk membaca artikel-artikel drama lain.. Dan apa yang kutemukan ??


It's WOW, dua foto wanita cantik bertengger di mainpage hancinema.. Udah pada tau belum itu fotonya siapa?? Dan mereka bermain di darama apa?? hayooo, hayooo pada tau gak neh??



yappsss, mereka adalah Park Min Young dan Lee So Yeon.. Keduanya sama-sama bermain di drama yang sama, yaitu Time Slip Dr. Jin


Foto diatas merupakan foto saat keduanya tengah melakukan syuting Dr. Jin,.. Akibat ulah seseorang atau segelintir orang yang memposting foto tersebut ke internet, akhirnya foto perbandingan antara PMY dan LSY menarik banyak perhatian pengguna internet..


Untuk pertama kalinya setelah dua tahun yang lalu, akhirnya kedua wanita cantik ini dipersatukan dalam satu drama.. Pada inget dong, tahun 2010 lalu, keduanya bermain di drama yang berbeda tapi sama-sama bertema saeguk.. Jika PMY bermain dalam SKKS (Sungkyunkwan Scandal), nah lain halnya dengan LSY yang bermain di drama Dong Yi..


Dalam drama DR. Jin, PMY akan berperan sebagai Hong Young Rae, seorang gadis yang hidup pada zaman Chosun yang selalu memiliki impian akan masa depan.. Ia gadis yang lugu dan sangat anggun karena berasal dari keluarga bangsawan.. Sedangkan di abad 21, ia berperan sebagai Yoo Mi Na, seorang dokter yang ceria dan cerdas..


LSY kebagian peran sebagai Chun Hong, seorang gisaeng yang sangat misterius dan ia mampu membaca masa depan.. Dia adalah wanita paling menawan di jaman Chosun dan dia selalu berusaha menguasai seluruh pria untuk membebaskan perasaan frustasi di dalam dirinya..





Dua wanita cantik dengan kecantikan yang berbeda, yang satu lugu nan anggun dan yang satu lagi mempesona namun misterius.. Jika mereka dipertemukan dalam satu scene, siapa yaa yang paling cantik ??.. Bagiku keduanya sama cantik , cuma jujur aku penasaran dengan karakter yang dimainkan oleh LSY.. Kan beda tuh dengan karakter ia di drama Dong Yi..Drama Dr.Jin akan tayang perdana di MBC pada 26 mei 2012 pukul 21.50 waktu korea..


wohoooo, fantasy again ?? . time traveller again ?? and saeguk again ??.. I can't wait to see this drama ^^




source :hancinema

4 komentar:

  1. wah keren nih geuliss ceritanya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mb CHASYAAAAAAA... *jejeritan

      ehmm yang keren aku atau postinganku mbak ?? hehehehhe

      penasaran pgn ntn drama ini, coz ini kebalikan RTP dan QIM..

      gmna yaa petualangan seung hun di jaman joseon?? ^^
      #penasaran, penasaran

      Hapus
  2. bukanx galau RTP terobati malah ditambah galau drama terbarux PMY n LSY nich...

    tapi koq ada nyangkut masa-depan2 gitu???
    tema reinkarnasi kyakx lagi beken ya...
    tentunya stlh rating drama RTP terus menanjak dari tiap penayanganx....

    mungkin para sutradara pada interest dg tema reinkarnasi ya, onnie..

    hohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee, lagi ngetrend neh tema time traveller..
      cuma bedanya Dr jin justru kelempar ke jaman Joseon.. bikin penasaran karena kalo RTP dan QIM kan kelempar ke abad 21.. pgn tau petualangan Seung Hun di era Joseon, trus juga pgn liat jaejong juga jadi ksatria Joseon ^^

      Hapus

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..