Minggu, 20 Mei 2012

Ost. Queen In Hyeon's Man







Ehmmmm, lagi lagi dan lagi aku kesengsem neh dengan satu drama lagi, wah wah nambah yaa porsi donlot + nonton neh... Berawal dari sebuah keisengan, eh sekarang malah ngegalau sendiri gara2 ceritanya bikin jatuh cinta.. Apalagi romantisme Ji Hyun Woo dan Yoo In-naa bikin gemesmesmesssss.... Tatapan oppa Hyun Woo itu loh kagaaaakkk taahaaannn..




Tapi disini aku gak akan ngebahas alur cerita maupun bikin sinopsisnya... Yaa, harap maklum karena aku sedang terkena deadline segudang tugas... :(



Bukan berarti aku gak aktif nulis sinopsis trus aku gak akan memposting apa pun tentang drama yang sedang ku tonton.. Aku tetap memposting hal-hal lain yang berhubungan dengan drama yang ku tonton..





Kali ini aku memposting link donlot soundtrack Queen In Hyeon's Man... Mengapa ???.. Pasti begitu pertanyaann para readers... Its simple !  salah satu soundtrack QIM, I'll Give My Lif With You (by. Deok) yang jadi backsound kemesraan Bung Do-Hee Jin sangat aku sukai..  makanya aku ingin berbagi dengan kalian dan bukan hanya satu ost saja tapi aku akan memposting link full albumnyaa lhooo.. semoga kalian menyukainyaa yaaa ^^


Enjoy dear ^^

Queen In-Hyun’s Man OST Part 1
Track List:
01. 그대가 왔죠 (You've Come)                            
02.  지금 만나러 갑니다 (I'm Coming To See You
/ I'll Give My Life With You)
03. 그대가 왔죠 (Inst.)                                           
04. 지금 만나러 갑니다 (Inst.) [DISINI]        

Queen In-Hyun’s Man OST Part 2
Track List:
01. 꼭 한번                        
02. 꼭 한번 (inst.) [DISINI]

Queen In-Hyun’s Man OST Part 3
Track List:
01. 같은 하늘 다른 시간에                        
02. 같은 하늘 다른 시간에 (inst.) [DISINI]


*Password : kpopspy.com*




BONUSS in here !! ^^
[Lirik I'll Give My Life With You]






neol sangsanghaetdeon neol geuryeowatdeon
nae kkumsoge neoreul
honjaganjikhaetdeon
bimilseureopdeon neoreul
nae jageun byeore nae jageun mame
niga deureowaseo tteollineun nan
jeongmal niapeseo isseosseo

nae sangsangsoge geuryeodwotdeon
nae kkumsogeman damadwotdeon
neol ireoke ireoke mannage dwaesseo
wae gaseumeul gaseumeul tteollige haeseo
chagawotdeon barammajeo nal ttatteutage mandeureoseo
ireoke neowadanduri (duri) nae sarangeul neowana duri forever

si ganigago si ganigado
nae sarangeun ojik
neomanbarabomyeo
keojyeomanganeun naemoseupdeuri

nae jageun byeore nae jageun mame
niga deureowaseo tteollineun nan
jeongmal niapeseo isseosseo

nae sangsangsoge geuryeodwotdeon
nae kkumsogeman damadwotdeon
neol ireoke ireoke mannage dwaesseo
wae gaseumeul gaseumeul tteollige haeseo
chagawotdeon barammajeo nal ttatteutage mandeureoseo
ireoke neowadanduri nae sarangeul neowana duri

kkumeseorado neolmannalsuitge
neobodameonjeo naemaeumi ni ape seoisseo

nae sangsangsoge geuryeodwotdeon
nae kkumsogeman damadwotdeon
neol ireoke ireoke mannage dwaesseo
wae gaseumeul gaseumeul tteollige haeseo
chagawotdeon barammajeo nal ttatteutage mandeureoseo
ireoke neowadanduri nae sarangeul neowana duri ye

ireoke neowa danduri



source : kpopspy, lyricsalls 

2 komentar:

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..