Rabu, 23 Mei 2012

Park Yoochun : Pemilik Tulang Clavikula Idaman Setiap Wanita







Kebanyakan wanita suka memamerkan bagian-bagian tubuh mereka yang menurutnya cukup seksi.. Tapi para pria gak mau kalah jugaa lhoo.. Seperti 5 aktor korea yang menjadi perbincangan hangat setelah seorang user mengupload foto mereka dan mengadakan posting untuk pemilihan siapa pemilik tulang clavikula terseksi..


Pada tanggal 22 seseorang mem-upload sebuah postingan yang berjudul, "Selebriti pria manakah yang memiliki tulang clavikula paling seksi?" Ke sebuah situs komunitas dan pstingan tersebut menarik perhatian para netizens  dan banyak membuat hati siapa pun jadi meleleh setelah melihatnya..


Terkesan lebaaii mungkin tapi memang bener-bener bikin melting down deh.. Siapa coba yang gak kesensem liat Chunie oppa?? Liat si tampan Lee Min Ho?? Siapa juga yang tahan gak ngelirik Rain? 


Aku pun bingung menentukan pilihan tapi gak sampe meleleh sie, kan aku bukan lilin yang terbakaar *halaaahhh..


Foto kelima pria tampan itu diupload dan masing-masing diberi judul pada bagian bawah foto yang berbunyi, "G-Dragon, si pemilik clavikula seksi".. "Lee Min Ho tidak hanya tampan".. "Rain, terlihat sempurna dibagian manapun".. "Yoochun memiliki clavikula yang paling diidamkan para wanita.. " Bang Young Guk, clavikula unik dan cukup sexy"..


Posting ini menyebar cepat di Internet dan bahkan telah dilihat oleh 100.000 orang dalam kurun waktu 12 jam sesaat setelah diposting.. Luar biasaaa, prok prok prok ^^





 Para netizen pun berkomentar, " Aku ingin berenang di tulang clavikula G-Dragon".. "Rain terlihat baik dalam segala hal".. "Bang Yong Guk, aksi Rap nya daebak dan clavikulanya sangat seksi".."Saya memilih Lee Min Ho" dan sebagainyaaa..


Kalo boleh aku memilih dua pria , yaitu Rain dan Chunie oppaa.. cup !.. Tapi kalo disuruh pilih salah satu, tetep Chunie cuma agak ilfil liat foto chunie disini.. Gaya rambutnya itu lho gak nahaaannn.. lebih suka dia di Miss Ripley dan RTP deh.. heheheheh


Ur choice ?? ^^



 source : allkpop

























































 

4 komentar:

  1. chunnie donk mbak, secara kita sedang kena virus chunnie, untung virusnya g parah hehee... diriku paling suka lihat chunnie di RTP, manis banget dia disana :D

    BalasHapus
  2. vote for Rain mbak :)

    BalasHapus

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..