Minggu, 29 April 2012

Scene Romantis Yi Gak - Park Ha Di Episode 12

Demam Rooftop Prince makin melanda yaa, apalagi di episode 12 Yi Gak akhirnya menyatakan perasaannya kepada Park Ha... Walau aku nonton tanpa sub apapun , aku sedikit-sedikit mengerti pernyataan cinta Yi Gak .. *berasaa orang korea, hehehe..

Kalau dulu di episode-episode sebelumnya Park Ha yang seperti mengejar-ngejar Yi Gak, karena Park Ha selalubaik dengan Yi Gak. Nah, di beberapa episode selanjutnya seperti pada episode 10-12 justru Yi Gak lah yang banyak berbuat baik  pada Park Ha. Ia juga diam-diam mulai mencemaskan Park Ha...

Seperti di episode 12 ini akhirnya Yi Gak mengakui perasannnya kepada Park Ha.. ~awwww so sweett ;p

Aku hanya akan mengulas scene pada menit-menit terakhir episode 12 dimana Yi Gak mengkhawatirkan Park Ha dan menyatakan perasaannya kepada Park Ha.. :)



Pada episode ini diceritakan bahwa Park Ha akan pindah dari rumah atap..

Aku merasa Park Ha pindah karena ia tidak kuat menahan perasaannya terhadap Yi Gak dan terlebih lagi ia harus melihat kedekatan Yi Gak dengan Se Na.. Akhirnya ia mengalah demi kebahagiaann orang yang dicintainya (Yi Gak).
 


Namun, tindakannya justru membuat Yi Gak khawatir. Yi Gak keberatan jika Park Ha pindah.. Saat ia pulang dari kantor, ia mendapati Park Ha sudah tidak ada lagi di rumah atap... Semua barang-barang Park Ha telah dimasukkan ke dalam kardus-kardus.


Yi Gak menemukan sebuah surat yang ditulis Park Ha.. Mianhe, aku buta dengan hangul, jadi aku tidak mengerti tulisan dalam surat tersebut.. Tapi kemungkinan isi suratnya tentang perasaan Park Ha kepada Yi Gak selama ini dan harapannya agar hidup bahagia.. aku hanya menebak-nebak saja karena setelah membaca surat tersebut Yi Gak menangis ..


Sepanjang malam Yi Gak menunggu Park Ha pulang. Disini ia menyadari tanpa Park Ha semuanya. Betapa berharganya Park Ha untukknya.. aku sedih melihat Yi Gak menjadi seperti ini :(

Keesokan paginya, Park ha pulang dan ia terkejut saat melihat Yi Gak duduk diluar rumah sambil menatap kosong ke depan.. Yi Gak memarahi Park Ha karena telah pergi tanpa pamit dan tanpa kabar..Yi Gak mengeluarkan semua uneg-uneg dihatinya bahwa betapa tersiksanya ia karena terlalu mengkhawatirkan Park Ha dan ia merasa telah menjadi gila karena Park Ha.. *kira-kira begitu ucapan Yi Gak, mianhe aku nonton tanpa sub indo amupun english..


akhirnya Yi Gak mengungkapkan perasaannya kepada Park Ha.. Tapi Park Ha terlanjur kecewa atas penolakan Yi Gak sebelumnya sehingga ia meminta kepada Yi Gak untuk tidak mempermainkannya lagi..

Melihat sikap Park Ha yang seperti itu, Ia langsung menarik tangan Park Ha hingga mereka saling berdekatan.. Dan eng ing engg, ini adegan yang paling kita semua tungguu-tunguuu.. kissing scene ala Yi Gak-Park Ha.. *blushing >,<


Park Ha membalas ciuman Yi Gak dan mereka pun berciuman dengan sangat mesra.. ^^


* to be continued

2 komentar:

  1. ka geuliss,, di kimchidramas.net biasanya dari sabtu pagi dah muncul ka videonya+sub english... saya sebenernya adalah hearteners tp juga menikmati drama ini. dan krena biasanya rooftop suka duluan ada d kimchidramas akhrnya aq suka nnton dulu drama ini sambil nunggu tk2h ada,, hhheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. anyeong hisni..
      aku udah dapet sub indo nya dek.. dan barusan re run.. sepertinya ada beberapa bagian postingan ku yang harus diperbaiki.. hehehe..

      oyaa, gomawoo infonya.. hwaiting ^^

      Hapus

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..