Rabu, 16 Mei 2012

Park Yoochun : Guru Musik Dan Bahasa Inggris Terbaik


Ingin mengikuti pelajaran tambahan dari  anggota JYJ Park Yoochun ??


Aku juga mau dongg ikutaannnn >,<... Kalo bisa privat deh biar gak lebih konsen (maksudnya lebih konsen pantengin wajah ganteng oppa uchun ).. hehehhee



Salah satu chanel tipi terbesar KorSel , yaitu MBC akan menayangkan sebuah variety show “Weekly Idol Chart – Idol Self Ranking Chart”.. Program ini akan ditayangkan 16 Mei 2012 dan akan menunjukkan perolehan peringkat dari para artis yang berpartisipasi dalam acara tersebut dengan menjadi seorang guru. Pada acara ini akan diketahui guru idola terbaik untuk setiap mata pelajaran..





Nama Park Yoochun keluar sebagai guru musik sekaligus guru bahasa inggris terbaik. Tentu saja yang memilih oppa kebanyakan dari kalangan wanita.. Salah satu anggota Girl's Day, So Jin berkomentar, "Jika Park Yoochun adalah seorang guru.. Aku ingin lebih banyak waktu ngobrol dengannya dan tentunya kemampuan ku harus ada peningkatan setiap harinya.. "


Posisi guru pendidikan jasmani ditempati oleh Minho (SHINee), Seohyun (Girl's Generation) menjadi guru pendidikan moral dan Son Naeun (Pink) dipilih sebagai guru seni.


Mendengar berita itu, netizen mulai berkomentar... "Jika Park Yoochun seorang guru, aku juga ingin belajara dengannya..".. "Jika belajar bahasa inggris dengan Park Yoochun, tentu saja akan meningkatkan kemampuanku "... (~ehhmmm eehhhmm, kemampuan apa ??, kemampuan kau menggoda oppa ku ?! *nyipitin mata sambil memandang sinis, hehehehee :p )


*Yang Mulia, bisakah anda mengajari hamba juga ??.. Prrivat boleh ?? ^^



source :dramahaven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..