Minggu, 10 Juni 2012

Ji Hyun Woo : "Aku Sangat Menyukai Yoo In Na "



Berita mengejutkan datang dari pemeran Kim Bung Do (Ji Hyun Woo) pada saat acara konfrensi press penyangan terakhir drama Queen In Hyun's Man yang diadakan pada 7 Juni lalu.. Secara tiba-tiba, Hyun Woo mengungkapkan bahwa dirinya sangat meyukai Yoo In Na dan memohon restu dari para fans.. Tentu saja hal ini membuat semua orang yang berada disana sekaligus yang menyaksikan acara tersbut dirumah membukaa mulut mereka lebar-lebarr, dan tentunya dengan persamaan suara "hhhaaaaaahhh ???"..Its true lho, karena saat aku mebaca berita ini tanpa sadar mulutku udah ngebuka lebar kayak kuda nil lantaran kageettt gak lupa pake "hhaaahh??" -nya juga lho.. hehehehhehee


Ji Hyun Woo berkata, "aku merasa bahwa aku harus jujur. saat syuting drama ini akan dimulai, sutradara pernah berjanji akan membuatku merasa ceria dan aku benar-benar merasa ceria selama syuting drama ini. Pada episode 14, aku susah sekali mendapatkan emosi untuk menumpahkan air mataku. Selama istirahat syuting, Yoo In Na datang dan meletakkan Hp yang sedang memutar OST dari drama tersebut dan sesaat kemudian aku menangis tanpa henti. Ini seperti pernyataan cinta ketika benih cinta mulai tumbuh..

Yoo In Na tak kalah kagetnya, ia mengatakan bahwa ia dan Hyun Woo perlu bicara serius mengenai pengungkapan Hyun Woo.

Semua kru dan staff drama QIM mengatakan tidak mengetahui tentang kedekatan mereka .. Dan mereka bertambah kaget karena pengakuan Hyun Woo dalam acara tersebut juga disaksikan oleh ibu dan kakak lelakinya..  *wahwahwah, sekalian minta restu ibu dan kakak yaaa Bung Do ?? :p

Ji Hyun Woo juga menambahkan bahwa ia sangat senang digosipkan dengan Yoo In Na.. *aahhh bisa saja kau oppa, jelas ajja senang secara Yoo In Na cantiikk emmm, kalo digosipkan dengan aku mau gak ?? hahahhaa

Yoo In Na merespon dengan berkata, "pria muda dan wanita yang belum menikah , ada kemungkinan menjadi sepasang kekasih " :)

Bener apa gak nyaa aku juga belum tau pasti.. Tapi berita terakhir yang aku tau bahwa Yoo In Na pada tanggal 8 Juni dengan tegas mengatakan bahwa ia sedang tidak menjalin hubungan cinta dengan Ji Hyun Woo..

Nah kan makin bingung, aku pun bingung.. Dan berita ini semakin tidak jelas akhirnya karena Ji Hyun Woo akan segera wamil,.. Aku berharap mereka bisa jadi sepasang kekasih seperti Bung Do-Hee Jin karena suka suka suka banget chemistry mereka di QIM.. romantisnyaaa itu lhooo sumpaahhh deh yaaa bikin kin kin melting se-down down-nyaaaaa... aagghhh, love this couple ^^


source : dramahaven

4 komentar:

  1. heheheee.... mbak doremi kembali mengunjungi blog geuliss, mbak sih sampai saat ini belum melirik sinopsis lainnya geuliss, jadi g begitu mengikuti queen ih hyeon's man, tapi hebohnya berita ini memang buat mbak sendiri penasaran, yang mana sih orangnya? yoo in-na memang cantik, wajar saja kalau ji hyun woo jatuh hati padanya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo mb, ahh kangen yaaa.. heppi wedding yaaa :))
      aku suka QIM gr2 gak sengaja donwload .. hehehhehe
      ji hyun woo selalu terlibat cinta dgn nunaa deh kayaknya, hehehhe
      smga mereka baik2 ajj yaa , karier tetap cemerlang.. :))

      Hapus
  2. halooo lam kenal..:) klo boleh tanya donwload ost korea situsnya dmna ya thank's :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. 4shared tapi harus tau judulnya.. ^^
      kalo misalnya mau request ost korea, mgkn geuliis bisa bantu.. :))

      Hapus

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..