Sabtu, 31 Maret 2012

Wajah 13 Aktris Top Korea Saat Debut Pertama dan Setelah Terkenal

Pasti pada tau dong bahwa aktris2 Korea hampir semua mempunyai paras yang cantik.. Seperti Song Hye-Kyo, Han Ga In dan Kim Tae-Hee, aku rasa semua setuju kalo aku menyebut mereka sebagai salah tiga (karena mereka bertiga bukan bersatu jadi aku bilang salah tiga, hehehe) aktris dengan wajah yang cantik nan rupawan...

Hampir sering kita lihat wajah cantik mereka wara-wiri di berbagai drama Korea... Dan cukup membuat kita iri, hehehe..

Tapi yang membuat aku penasaran bagaimana wajah mereka saat debut pertama, apakah sudah secantik sekarang ??? atau ada perbedaan wajah mereka dulu dan sekarang?? ataukah sama saja??

Nah, ini aku postingkan foto 13 Aktris Top Korea saat debut pertama yang aku dapatkan setelah ngubek2 main page-nya hancinema ..



Soo-ae, Song Hye-kyo, Ko Hyeon-jeong, Han Hyo-joo, Son Tae-yeong dan Kim Sa-rang, Son Ye-jin, Choi Ji-woo, Sin Min-ah, Han Ga-in, Lee Na-young, Jeon Ji-hyeon, Kim Tae-hee.


Setelah melihat foto mereka saat pertama kali debut, mari kita lihat foto mereka setelah debut dan berhasil menjadi aktris top Korea...


Soo Ae

Soo-ae (수애)

Song Hye-kyo




Ko Hyeon-jeong



Han Hyo-joo



Son Tae-yeong


 Kim Sa-rang



Son Ye-jin



Choi Ji-woo


Sin Min-ah



Han Ga-in



Lee Na-young

Jeon Ji-hyeon



Kim Tae-hee



apakah ada perbedaan antara wajah mereka dulu dan sekarang ??

well, menurutku wajah Han Ga In dan Song Hye-Kyo dulu dan sekarang tidak berbeda... Untuk aktris lainnya aku melihat perbedaan yang cukup signifikan antara wajah mereka yang dulu dengan yang sekarang.. Seperti yang diungkapkan para netizen " Mereka begitu berbeda hari ini", " Mereka terlihat sangat muda", "Mereka tampak culun" dan masih banyak lagi......

Tapi aku tidak mau berspekulasi bahwa ke-11 aktris tersebut melakukan oplas, mungkin saja setelah menjadi terkenal, mereka melakukan berbagai perawatan diri sehingga membuat wajah mereka terlihat berbeda dengan yang dulu dan tentunya membuat mereka tambah cantik.. :))


Bagaimana menurut kalian ??

credit : hancinema

8 komentar:

  1. Menurutku Song Hye-kyo, Choi Jin-woo, Shin Mi-ah, Han Ga-in, Jeon Ji-hyun, dan Kim Tae-hee masih bisa dikenali. Yang jauh banget Son YE-jin sama Son Tae-young ya. Lee Na-young, Han Hyo-joo sama Soo Ae keliatan banget beda di matanya. Go Hyun-gung malah menurutku lebih cantik aslinya hahaha^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. anyeong mb fanny.. he'eh sama deh dg mb fanny :)

      tapi aku lbh suka Han Ga in krn dia awet muda deh.. di MoonSun itu mb teman2 ku pd gak percaya kl itu han ga in, pas aku ksh liat cast moonsun.. dia baru ngeh.. beruntung bgt tuh yg jadi suaminya, hehehe

      Hapus
  2. Han Ga In ga berubah ya...TOP dech, mbak geuliss, posting ttg pemain cilik yg skrg udah gede2 dunks, misal pemeran cilik endless Love tu skrg kemana,n pemeran cilik lainnya yg awal2 hallyu star tu lho, makasih ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. diuasahakan yaaa cantik.. ditunggu ajja postingan selanjutnya ^^

      Hapus
  3. SHG n HGI emang udah terlahir cantik...

    tapi menurutku Shin Min Ah n Kim Tae Hee dari dulu juga ttep cntik...
    apalgi KTH belakangan ini dapet vote paling tinggi sbg artis paling cantik...

    kalo aq bisa debut kayak mereka,...
    (hahahahhaa *ngarep)

    BalasHapus
  4. kalo aku ttep suka sama han ga in dan song hye gyo,, cantiknya alami bgt, apalagi han ga in,, ttep imut n awet muda,, :)

    BalasHapus
  5. Oke bro..seneng bgt bisa ngeliat artis2 korea...siiiip...Hiroshi haztomo

    BalasHapus
  6. Han Ga In dari dulu udah cantik, sekarang tambah cantik ^^

    BalasHapus

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..