Minggu, 15 April 2012

Jung So Min, Apakah Operasi Plastik Sebuah Dosa ??

Setelah 18 bulan vakum dari dunia entertaiment, kini pemeran Oh Ha Ni dalam drama 'Playfull Kiss', Jung So Min come back dengan ikut andil dalam program SitCom 'StandBy'..

~waahhhh akan seperti apa peran eonnie cantik ini di 'StandBy' yaaa ? seperti Oh Ha Ni kah?? heheheee

Jung So Min yang mulai sangat terkenal setelah membintangi drama 'PlayFull Kiss, baru-baru ini bereaksi keras menanggapi tuduhan operasi plastik (oplas) atas dirinya... Ia dituduh telah melakukan oplas karena penampilannya yang dinilai berbeda saat membintangi 'Playfull Kiss' dengan dia yang sekarang.. banyak yang berkomentar bahwa dia lebih cantik & terlihat lebih langsing.. ~hmmmmm




Seperti yang ditulisnya dalam akun twitternya pada 13 April lalu, "rumor plastik saya operasi yang sampai sekarang. Apakah ini dosa untuk menjalani operasi plastik? Itu wajar bagi seorang wanita pun ingin mendapatkan lebih cantik. Silakan tinggalkan saja orang yang ingin mendapatkan operasi plastik. Itu bahkan tidak melakukan dosa. Hanya orang-orang yang berpikir 'Saya tidak ingin mendapatkan cantik' harus béda keindahan operasi plastik. "

Sesaat kemudian para Netizen pun berkomentar, "saya pikir dia benar-benar marah".."sebaiknya anda minum pil penenang, tidak perlu bereaksi seperti itu"..."saya setuju, siapa yang tidak ingin menjadi lebih cantik"

 well, melakukan oplas atau tidak , aku tetap menyukai artis2 Korea.. Bagaimanapun, mereka memiliki kelebihan sendiri dengan atau tanpa oplas sekali pun, karena bagiku mereka mampu berakting dengan baik... :))




source: soompi

4 komentar:

  1. iya sih.. park min young katanya juga nglakuin, tapi aku juga tetep suka. Walaupun kalo nglakuin, gak akan juga mau. hehehe.. nggak tau gimana bentuknya 30 tahun lagi. Ikut keriput nggak ya?
    Kan aneh aja tuh kalo semua keriput kecuali bagian2 yang dioplas. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa mb dee...
      aku juga pernah baca tuh artikel penelitian yg nyebutin 95% pdduk korea oplas..

      tapi itu plhan msg2 yaa mb, yg penting mah dramanya ttp enak ditonton.. hehehhe

      Hapus
  2. Kalau di sana operasi plastik itu bukan hal aneh lagi, hampir semua wanita melakukannya. Aku sih ngga mempedulikannya selama mereka berakting dan bersikap baik. Operasi plastik bukan berarti hati mereka jadi plastik juga kan?^

    BalasHapus
    Balasan
    1. SETUJU dg mb fanny !

      kita gak punya hak mge-judge mereka, biarlah itu mjdi plhan mrka.. t'kdg netizen suka lebay yaa mb.. kasian liat artis2 korea di bully gitu.. ckckkckkk

      Hapus

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..