Kamis, 24 Mei 2012

Park Yoochun : Sangat Bersahabat Dengan Para Fans





JYJ' Park Yoochun menunjukkan kepeduliannya terhadap para fans sampai moment terakhir dan ini menjadi kenangan yang hangat bagi para fans.. *wait wait, momen terakhir??.. omo ! jangan bilang kau akan pergi wamil oppaa,.. "oppa, emang bakal wamil mb geuliiss, teriakan para pembaca blog ku".. hihihi


Park Yoochun bermain dalam drama Rooftop Prince (SBS) yang mulai tayang pada 21 maret yang lalu.. Ia menunjukkan kemampuan akting yang sangat lucu, mempesona dan romantis.. Tentunya ia juga mampu menarik banyak perhatian para penonton termasuk aku.. Tapi kalo aku sudah suka sejak dia debut sebagai anggota JYJ.. Paling suka saat ia bermain dalam Miss Ripley dan tentunya bertambah suka saat melihat dia di Rooftop Prince..


Pada bulan Februari lalu, Park Yoochun mengadakan sesi tanda tangan di restoran Blacksmith yang bertempat di Bundong, dimana ia merupakan salah satu brand ambasador restoran tersebut.. Ia begitu antusias karena sang pemilik restoran adalah salah satu fans nyaaa.. Berita ini pun menjadi topik hangat di kalangan fans..


Dan kali ini karena proses syuting, ia pun kembali mengunjungin restoran tersebut.. Ia pun tak segan mempromosikan restoran itu lagi dan lagi, "Ayo semua datang kesini, karena makanan disini sangat lezat".. Dan ia pun terus membuat suasana syuting menjadi lebih bersemangat..


Setelah proses syuting berkahir ia pun berjanji untuk datang kembali secara pribadi, "Karena syuting membuatku terlalu sibuk sehingga tidak bisa menyempatkan diri untuk sekedar say hello.. Aku akan segera berkunjung kembali secara pribadi"






Pemilik toko Oh Ryeon Hye yang mengaku sebagai fans Chunie dan selalu aktif menyumbang hasil dari tokonya pun berkata, "karena Yoochun bersikap sangat lembut, aku pun sangat tersentuh.. Aku harap ia mampu menyelesaikan dramanya dengan baik".. Oh Ryeon Hye pun mengirim 30 pizza untuk seluruh kru drama.. *aku juga mauuukkk eonniee, :p


Produser RTP menanggapi hal tersebut dengan berkata, " Park Yoochun benar-benar memperlakukan fansnya dengan sangat baik, membuat mereka merasa hangat .. Kini di akhir cerita RTP, tetaplah  menantikannya hingga akhir"



source : dramahaven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..