Selasa, 15 Mei 2012

"Dr.Jin", Park Min Youn Terlihat Cantik Di Jaman Joseon


Pemandangan wajah cantik Park Min Young dalam sebuah scene Dr. Jin..


Baru-baru ini MBC bersama kru drama "Dr.Jin" memposting foto Park Min Young yang tengah berperan sebagai Hong Young Rae disela-sela proses syuting..



Dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai kekasih dari Ji Hyuk (diperankan oleh Song Seung Hun) .. Ia memerankan dua karakter sekaligus, yaitu sebagai Yoo Mi Na (abad 21/tahun 2012) seorang ahli bedah dan sebagai Hong Young Rae, wanita yang berasal dari keluarga bangsawan pada jaman Joseon.. Park Min Young diharapkan mampu menunjukkan kecantikannya dalam dua peran berbeda, yaitu sebagai wanita modern dan sebagai wanita bangsawan Joseon.




Melihat foto tersebut para netizen pun berkomentar, " Drama modern atau drama sejarah pun tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh seorang Park Min Young"... "Kecantikannya akan tetap terpancar dalam drama sejarah".. "Ia akan begitu menjadi sangat menawan".. "Pemandangan yang DAEBAK ! "'..


Dr.Jin merupakan drama yang diadaptasi dari komik karya Murakami Motoka. Ini merupakan sebuah drama fantasi tentang seorang ahli bedah tahun 2012 yang terjebak dalam perjalanan waktu sehingga dirinya harus berpetualang di jaman Joseon..


Dr. Jin mulai tayang pada 26 mei menggantikan drama Feast Of Gods yang dibintangi oleh Sung Yuri dan Joo Sang Wook.


source : Kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..