Selasa, 22 Mei 2012

Park Yoochun : Tweet Petunjuk Ending Rooftop Prince





wohoooo, Rooftop Prince bakal tamat di hari kamis besok neh, dan setelah RTP berakhir maka Yoochun pun akan off sementara dari dunia entertainment demi memenuhi panggilan wamil nyaaa.. Aku patut syediih ditinggal wamil oleh Yoochun :(


Memasuki 2 episode terakhir RTP bikin aku dagdigdug, bagaimana tidak sampai detik ini aku tetap tidak bisa menebak ending RTP.. Rasa penasaran ku lah yang membawaku bergerilya mencari petunjuk tentang ending RTP..


Kegalauan ku memuncak ketika aku mendapati kabar bahwa pada  21 mei kemarin, Yoochun men-tweet harapannya,dan beginilah isi tweet Yoochun.. ''syuting Rooftop Prince, aku sangat bersemangat begitu mengetahui banyak orang yang menyukai ku.. Aku akan selalu hidup dengan baik mulai sekarang dan selamanya.. Aku harap semua orang mendapatkan akhir pekan yang menyenangkan"... hmmm pertanda apakah ini ??






Kemudian ia pun kembali men-tweet sebuah pesan, "dan cuaca saat ini begitu bersahabat, aku ingin pergi keluar dan bermain".. Ia pun meng-upload sebuah poto dirinya yang berada ditepi pantaiii.. well well, apa ia akan berkencan dengan Park Ha di pantai ??


Membaca tweet Yoochun, Min Ho pun menjawab, "my brother, sebaiknya anda istirahat karena anda tidak tidur semalaman.. Mohon untuk tetap tenang..".. Dan percakapan mereka selanjutnya mengisyaratkan tentang apa yang akan terjadi pada kelanjutan drama RTP...


Park Yoochun membalas, 'maaf Man Bo, apakah anda sekarang berada di Hanyang 2012( sekarang Seoul) ??..  Aku mendengar Chi San telah kembali ke Joseon, ""... "Yang Mulia tidak banyak waktu yang tersisa, apakah disini Hanyang ??"


omo, omo omo !!.. apa mereka akan kembali ke era Joseon yaa ??.. ckck, bikin gak bisa tidur tenang neh RTP.. argggghhh


Banyak petunjuk yang mengisyaratkan bahwa F4 Joseon akan kembali ke Joseon.. Mulai dari perubahan tubuh mereka yang tiba-tiba menjadi transparan hingga percakapan via twitter antara Yoochun dan Min Ho...


Para Netizen pun berkomentar. "walaupun aku tahu ini akan terjadi tapi aku tetap tidak rela mereka kembali ke Joseon'... "Tidak bisakah, Yi Gak tetap di era modern dan Tae Young yang pergi ke Joseon ??".... "Menghabiskan pekan ini apa yang akan terasa menyenangkan selanjutnya ?? '.. dan sebagainya..


Aku setuju dengan pendapat para netizen yang bilang minggu ini akan menjadi tidak menyenangkan bila Yi Gak dan F3 bener-bener kembali ke Joseon...


Bener-bener deh bikin galau akut si RTP ini, ckckckckk




source : dramahaven

13 komentar:

  1. huaaa... beneran yoochun ikut wajib militer? sungguh menyesakkan dada, benaran ni mbak geuliiss? jadi ketika aku menikah nanti dia berangkat wajib militer? mau menikah saja sudah membuatku sedih, mendengar kabar yoochun akan wamil lebih membuatku sedih, kenapa ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wait wait !
      yang mau nikah kamu atau yoochun neh ??

      belum kdgran dia bakal nikah deh, pacarnya ajj msh menuntut ilmu di indonesia (aku maksudnya, hehehe)

      iyaa cantik, dia wamil tgl 24 nanti.. syeddiihh yaa 2 tahun kedepan bakal sedikit hambar tanpa wajah tampa yoochun dilayar laptop.. hehehehee

      Hapus
  2. heheee... yang akan menikah itu doremi donk, tak mungkin yoochun mbak, secara dia baru aja akan mengikuti wajib militer,

    jadi mbak geuliiss sedanng pacaran ni sama yoochun? heu heu heuu...

    yaahh.. sedih pasti mbak, sedih karena kenapa baru skrg kena virusnya yoochun? kenapa g dari dulu-dulu ya? mudah-mudahan suamiku nanti bisa menerima diriku yg masih saja suka drama korea.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaa iyaa dong resminya sejak ia membuatku jatuh cinta di Miss Ripley , hehehe

      mianhe, sepertinya aku deh yang panggil mb.. aku baru berusia 22 tahun juni besok sedangkan mb sudah mau menikah tgl 10 juni..

      CHUKAEEE mb doremi, smga mjdi keluarga yg sakinah, mawadah dan warohmah.. aminnn ^^

      ~kisshuggeuliiss~~

      Hapus
    2. eeiiittt... tunggu dulu, menikahnya bulan depan kok, bukan bulan ini. tepatnya tanggal 17 juni besok. amiinn... ma kasih doanya geuliiss, semoga Allah mudahkan urusan kami sampai hari "H".

      Hapus
    3. ihhihihih, salah yaa mb tglnyaa. abis td berkunjung ke blog mb isi curhatnya bilang nikah 10 juni.. mianhe mb ^^

      wohooo gak apa mb biar double doanya.. mau triple juga bolehh :)

      seneng rasanya liat orang menikah, aku kapan yaaa ?? hhee

      Hapus
  3. geulisss...kapan bisa ke korea yaa ketemu yoochun... RTP bener2 membuat galau. Maunya ditambah lagi episodenya...biar Yi Gak dan Park Ha saja....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahaaa, kapan yaaa ?? nabung dulu kali yaaa, tapi gak yakin bisa ketemu yoochun .. hehehhe
      wah kalo malah setuju dg ending RTP, kalo YG-PH kesannya maksa dan kalo ep ditambah malah bisa jadi ngebosenin.. hhee

      oya tqu yaa udah berkunjung dan komentar, gomawoo sista ^^

      Hapus
    2. mauuu tauu caranya bisa ketemuu ayank uchun??? jadi org kaya,, truss undang ayank uchun ke indonesia,,, dibayar 10M psti dya bakal datangg,, konfirmasii dulu ke manajernyaa yaa,,, scra ayank uchun mw hamil,, eh maksudnya wamil,, jdi unni punya wktu 2 taonn wat nyiapin duitt 10M,,

      Hapus
    3. what 10 M ?? syg bgt lah d ksh ke uchun mah, ahahahahhaahaa
      mdgan kl punya uang jln2 k korea trus dtgin lokasi syuting uchun kan bisa ktmu tuh :))

      Hapus
  4. mbaaa geuullisssss mw minta petunjukk donwload dara korea donkkkk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. link nya ?? atau situsnya ??
      kalo geuliiss bias donlot di dorama234, dramacrazy or kimchidrama.. ^^

      Hapus
  5. twit uchunn yg original apa mbak geulis

    BalasHapus

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..