Rabu, 18 April 2012

[Curhat] Rooftop Prince Semoga Menjadi "Obat" Yang Mujarab


 
Membaca judul diatas mungkin membuat chingu bertanya maksud dan mengapa aku mebuat postingan ini... kenapa tidak menulis sinopsis drama?? atau menulis artikel tentang Yoochun?? atau sebagainyaa...

hhmmmm, membuat sinopsis drama bukannya aku tidak mau tapi aku sedang berusaha mendapat gelar S1 ku, sehingga waktu yang ku miliki bisa dibilang terbatas untuk saat ini dan beberapa saat selanjutnyaa... banyak drama yang ingin aku buat sinopsisnya, seperti Bachelor Vegetable Store, Color Of Woman, Skip Beat dan masih banyak lagii... tappiii, lagi2 aku terbentur dengan waktu... mianhe all, nomunomu mianhe :(

Kemudian mengapa aku tidak menulis artikel tentang Yoochun atau artis lainnya, bukan karena aku "tidak akan" menulisnya melainkan mood ku juga kurang bagus disamping waktuku yang terbatas... yaaa, mungkin ini yang dinamakan 'Skripsi Syndrome"... entah mungkin aku yang lebay atau memang setiap orang pernah mengalami keadaan seperti aku.. entah lahhh, yang jelas aku hanya bertekad untuk secepatnya menyelesaikan study ku hingga blog ku ini kembali 'hidup' dengan banyaknya sinopsis dan hal2 lainnya yang tentunya bisa menyuguhkan sesuatu yang terbaik bagi para pengunjung blog ku :))

Fokus mengapa aku memposting judul diatas adalah tidak lain dan tidak bukan, sejujur-jujurnya aku masih sangat TIDAK terima ditinggal tamat oleh The Moon That Embraces The Sun (TMTETS).. Drama saeguk yang berhasil mencuri perhatianku, bahkan berhasil membuatku berhenti sejenak dari dunia per-skripsi-an..


mengapa aku tidak terima dengan tamatnya TMTETS??? bagi yang sudah menonton drama ini mungkin tahu alasan ku berat berpisah dengan drama yang memasang dua aktor berbakat Korea, Jung Il Woo dan Kim Soo Hyun..

Honestly, aku bukanlah fans fanatik dari kedua aktor tersebut, bukan fans fanatik dari Han Ga In & Kim Min Seo, bukan fans drama saeguk dan awalnya aku tak menghiraukan kehadiran drama ini .. Sampai suatu hari sahabatku yang juga pencinta K-drama (dia lebih fanatik dibanding aku) menawarkan ku drama TMTETS,. Jelasa ku menolak, alasan ku karena drama ini drama saeguk & para pemainnya bukan idola ku !..

Sahabatku hanya tersenyum mendengar alasan ku, dan aku pun berkata "bagaimana bisa drama saeguk bisa dibilang bagus, sedangkan alur cerita yang berat penuh konflik, setting jaman baheula, dan yang pasti tidak sesuai dengann dunia saat ini??".. Sahabatku bukannya menjawab malah balik bertanya padaku, " dan kamu bagaimana bisa berkata demikian, jika menontonnya ajja belum?"... hmmmmm, aku merasa tersindir, akhirnya aku putuskan untuk menonton TMTETS, dan ingin sekali membuktikan bahwa ucapanku benar..

Mulailah aku menonton episode pertama, reaksi ku ??

Awalnya ogah-ogahan mengikuti drama ini, hingga aku bertemu episode 2 dan episode-episode selanjutnyaaa, i just say, I'M FALLING IN LOVE WITH THIS DRAMA, .. Really !

Bgaimana aku bisa tidak jatuh cinta dengan TMTETS yang para artis baik artis ciliknya maupun artis dewasanya mampu membuatku merasakan alur cerita, mampu menguras emosi & air mataku, mampu membuatku berpaling dari drama lain, mampu menyisihkan skripsi ku, Its like important thing..








Bgaimana bisa aku tidak jatuh cinta dengan TMTETS, jika aku terus terhanyut dalam romantika Lee Hwon & Yeon Woon, selalu penasaran dengan akhir kisah cinta mereka, selalu menebak-nebak bagaimana nasib Yang Myung selanjutnya setelah ditolak Yeon Woon, bagaimana bagaimana bagaimana dan bagaimana, itu yang aku pikirkan hingga akhirnya aku memutuskan untuk fokus pada TMTETS sampai episode 20 (final)..









Aku dibuat speechless untuk berkomentar lebih banyak mengenai TMTETS, the only one word for this drama, AMAZING ! setuju ??:))

Setelah selesai menonton TMTETS, hatiku sangat kacau (seperti lagu "Balonku"), hehehe... Karena apa??



Karena aku ditinggal tamat TMTETS, mengapa hanya 20 episode ?? :(
tapi jika terlalu banyak episode juga akan membosankan.. bener2 masih nyangkut dihati TMTETS ini..

Aku bahkan re-run hingga beberapa kali hanya untuk menikmati kembali drama ini, dan sampai-sampai aku kehilangan mood untuk menyaksikan drama lain yang sedang tayang di Korea..

Finally, aku bertemu Rooftop Prince.. sudah pasti tau alasanku memilih drama ini.. YOOCHUN !


Apa aku langsung jatuh hati & menikmati RP ??

TIDAK !..

TMTETS terlalu berkesan untuk dilupakan dalam waktu singkat.. :((

Rupanya, RP berusaha menjadi 'obat' galau ku, mengapa??
karena lagi-lagi aku mulai menikmati drama pada episode 2, yaaa karena melihat kekonyolan F4 Joseon lah mampu mengobati 'galau' ku sedikit demi sedikit...





Hingga saat ini aku sudah menonton 7 episode RP, keadaan ku mulai membaik, dan perlahan merelakan tamatnya TMTETS.. (lebay.com.net) .. Aku pun menaruh harapan pada RP untuk menjadi 'obat' yang sesungguhnya & mampu membuatku untuk tidak terlalu hanyut dengan TMTETS.. :))

mungkin aku terlalu lebay, tapi mau gimana lagi TMTETS terlalu berkesan untukku.. Aku hanya berharap bisa bertemu lagi dengan drama sejenis TMTETS, tentunya sebuah drama yang mampu memberiku kesan mendalam baik saeguk maupun modern..

well, tertarik dengan dua drama tersebut ?? ingin menontonnya?? silahkan download drama tersebut dan nikmati sensasi keduanya , heheee..

bagi yang ingin sekedar membaca sinopsis keduanya, monggo berkunjung ke blog mb fanny dan mb dee yang telah berbaik hati membuat sinopsis TMTETS dan Rooftop Prince.. Enjoy dear :))

*gambar : berbagai sumber

3 komentar:

  1. Salam kenal mbak ....
    Mbak suka drama Korea juga ya?
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga :))
      iyaa bisa dibilang begitu krn aku sangat menikmati drama korea :))
      thx telah berkunjung ke blog ku ..

      Hapus
  2. ia gmn dengan bridal mask atau big atau protect the boss?

    BalasHapus

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..