Sabtu, 31 Maret 2012

' Rofftop Prince', 'The King 2 Hearts', ' The Equator Man' Beradu Rating



Ketiga drama yang sama2 tayang pada rabu dan kamis malam tengah memperebutkan rating tertinggi.. Pada minggu ini rating tertinggi dicapai oleh 'The King 2 Hearts' (MBC) dengan perolehan sebesar 14, 5%..

Di peringkat kedua diduduki oleh drama si tampan Yoo-Chun, 'Rooftop Prince' (SBS) yang berhasil mengumpulkan 11,2%..

Lalu, disusul dengan drama 'The Equator Man' (KBS) sebanyak 8,2%.. Ini merupakan hasil survey yang dilakukan oleh AGB Neielson Media Research  pada tanggal 28 maret lalu ...

Terjadi perubahan perolehan rating antara ' The King 2 Hearts' dan 'Rooftop Prince'.. Minggu lalu, 'The King 2 Hearts' memperoleh 16,5% yang berati pada minggu ini ratingnya menurun sebanyak 2%.. Peningkatan perolehan rating terjadi pada 'Rooftop Prince' yang minggu lalu memperoleh 10,5% artinya meningkat 0,7% pada minggu ini.. Sedangkan 'The Equator Man' memproleh rating yang sama dengan minggu lalu.

Tak banyak perubahan yang signifikan dalam perolehan rating drama 'Rooftop Prince dan 'The Equator Man'.. Penurunan signifikan justru terjadi pada 'The King 2 Hearts' ..

'Rooftop Prince' memiliki pertumbuhan rating yang stabil pada penanyangan 3 episode pertamanya dari 9,8% menjadi 10,5% dan akhirnya 11,2%... hwaiting oppa Yoo-Chun~ :p

Sepertinya aroma persaingan ratingpun mulai memenuhi atmosfer televisi Korea..

Berhubung aku fans setia Yoo-Chun jadi aku berharap rating 'Rooftop Prince' terus melonjak naik hingga puncak yang tertinggi setinggi Himalaya (lebay kumat, hehehe) ......

Kalo kalian pilih drama apa ??

Credit : viki

4 komentar:

  1. Hmm,KIng 2 Heart dan Roftopp princess tetap nonton,tapi equator man.....setelah dramanya tamat aja....he he he....pengen menikmati dua drama dulu saya.
    King 2 Heart's dramanya unik...dan karna ada Ha Ji Won kalau Roftropp princes,dramanya seger lucu dan karakternya unik .....
    mksh infonya :D

    BalasHapus
  2. mb cha_sya..

    aku msh blm tertarik mengikuti the king 2 hearts baik menontonnya maupun membaca sinopsisnya.. hehee.. tp tar cb aku cek ke shbt aku apa dy ud download dramanya ap blm biar aku bs copy, hehe..

    2 drama yg berhasil memikat hatiku skrg adl rooftop prince dan fashion king..
    mgkn tar aku cb ntn the king hearts nyaa.. mksh mb masukkannya :))

    BalasHapus
  3. dari ketiga drama itu sebenernya aku paling tertarik nonton The Equator Man,, karena Lee Bo Young dan Lee Joon Hyuk bermain di drama itu. Tapi,, Ada Han Ji Min di Rooftop Princess dan Ha Ji Won di King 2 Heart,, ujungnya aku malah nggak nonton tiga-tiganya,, nunggu semuanya tamat aja deh,,

    BalasHapus
  4. @mb irfa : aku blm ntn langsung mb cm bru skdar bc sinopsis di blog mb fanny & mb dee..

    ketiga drama ini luar biasa deh para pemainnya itu aktris & aktor top korea..
    aku stju mb, tgu sampe tamat trus hunting dvd di kaki lima.. hihihi

    BalasHapus

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..