Sabtu, 31 Maret 2012

Leeteuk "SUJU" Bikin Parodi Ha Ji Won ???

Pada 29 Maret lalu, Leader grup SUJU (Leeteuk) yang tengah aktif menjalani syuting program"We Got Married","Strong Heart"dan berbagai program lainnya me-upload sebuah foto di akun twitternya..

Foto tersebut memperlihatkan Leeteuk yang berpose dengan menaruh kakinya diatas meja... Terpapar dengan jelas  kaki jenjang Leeteuk dan ia pun menulis status dengan berkata "Same thing, different feel. I have a lot of time [to spend],"

Beberapa saat kemudian, Leeteuk kembali me-upload sebuah foto dan kali ini foto yang diupload adalah foto Ha Ji Won dengan pose sama yang dilakukan Leeteuk.. Ternyata foto Ha Jin Won itu merupakan salah satu scene dari drama "King 2 Heart".....


Dan inilah parodi yang berhasil dibuat Leeteuk ...


waw, seperti kembar siam (fotonya, hihihi)..


Para fans pun mulai berkomentar melihat foto parodi Leeteuk yang ternyata Leeteuk berpose mengikuti pose Ha JI Won di salah satu scene "King 2 Hearts"...

Fans berkomantar, "2 orang dengan gen yang luar biasa", " Kaki oppa Leeteuk benar2 cantik, coba buat foto seksi lebih banyak lagi" dan " saya tertawa saat melihat foto ini..."..

Bagaimana dengan komentar kalian ???


credit : viki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..