Senin, 26 Maret 2012

"BLUSH" GirlBand Asia yang Taklukkan Pangsa Musik Internasional



Dunia per-girlband-an telah dihebohkan dengan munculnya salah satu girlband yang menurutku sangat tidak biasa.. Mungkin bagi sebagian orang ada yang sudah mengetahui tentang "Blush".


yaa "Blush" begitu nama girlband yang sukses menjadi pengisi acara pada konser Jessie J beberapa waktu yang lalu.. "Blush"  terdiri dari 5 gadis cantik dan kelimanya berasal dari negara yang berbeda (its different, right ??). 


Keanekaragaman bahasa, budaya, latar belakang dan pendidikan, ternyata tak membuat grup ini terlihat janggal, bahkan justru banyak menyita perhatian publik di berbagai belahan dunia.


Berbagai perbedaan itulah yang membuat grup ini beda dari girlband lainnya dan setiap personil memang memiliki kelebihan dan karakter yang kuat sehingga menambah daya tarik kelima gadis cantik ini......



Jihae, Victoria, Angeli, Natsuko, Alisha


Grup yang berdomisil di L.A (USA) terdiri dari Alisha (India), Natsuko (Jepang), Jihae (Korea Selatan), Angeli (Filipina) dan Victoria (Cina). "Blush" terbentuk pada tahun 2010 melalui PROJECT LOTUS, sebuah reality show yang mencari anggota grup untuk mewakili Asia. "Blush" telah memulai debut pertamanya lewat single "Undivided" yang  berkolaborasi Snoop Dog. Single kedua mereka yang berjudul Dance On  bahkan berhasil menjadi No.1 di U.S Billboard Dance/Chart Dance. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..