Minggu, 25 Maret 2012

Yoochun Tetap Tegar Jalani Syuting Drama Terbarunya

Sukses dengan drama "Miss Ripley" yang tayang pada tahun 2011. Kini anggota grup "JYJ" Micky Yoochun mencoba kemampuan aktingnya dengan membintangi serial drama korea terbarunya "Rooftop Prince". syuting drama kali ini dirasakan berbeda oleh Yoochun, mengingat sang aktor multi talenta sedang dirundung duka akibat kematian ayahanda tercinta. (ohh poor him :(


"suasana pemakaman ayah Yoochun"

Pada hari pemakaman ayahnya terlihat Yoochun begitu tepukul. Ia menginginkan untuk tetap berbakti kepada ayahnya dengan membawa poto ayah tercinta mengantarkan jenazah ayahanda ke tempat peristirahatan terakhir. Bahkan saat upacara pemakaman telah selesai, Yoochun tetap menangis di dalam mobil.. (be patient Oppa :))


Duka akibat kematian ayahnya tidak menyurutkan semangat Yoohun, hal ini terbukti dengan ia kembali  menjalani syuting drama terbarunya. Keputusan untuk tetap menjalani syuting drama terbarunya berkat dukungan dari keluarga, sahabat, fans. bahkan para kru pembuat drama pun turut andil dalam menyemangati aktor tampan ini. "ini mungkin menjadi hal yang sangat menyedihkan dan juga membuat micky merasa terpukul, namun kami semua tetap memberi dia dukungan seperti keluarga " Ujar salah seorang kru (dilansir oleh  wowkeren pada 22 Maret)



Dan inilah suasana syuting Rooftop Prince.. 
 (Mimik wajah Oppa Yoochun dalam berbagai ekspresi, aww gemesss :p)

Hwaiting Oppaaa.. !!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..