Selasa, 12 Juni 2012

Ji Hyun Woo : Usai Ungkapkan Cinta Lalu Menghilang






Pada heran dengan judul posting diatas?? me too !.. Pada bingung ?? aku juga.. Membaca berita terbaru dari Ji Hyun Woo di pagi ini bikin penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya.. hmmmm

Sebelumnya aku telah membuat postingan tentang Ji Hyun Woo yang ungkapkan cinta nya pada Yoo In Na saat acara jumpa fans usai penayangan epiosde terakhir Quenn In Hyun's Man , tepatnya pada tanggal 7 Juni lalu. Yoo In Na merespon dengan mengajak Hyun Woo bicara serius mengenai pengakuannya tersebut.

Berita pernyataan cinta Ji Hyun Woo menyebar sangat cepat, karena para fans penasaran dengan kisah cinta mereka di dunia nyata. Aku juga penasaran dengan berita ini, bener atau gak yaa ??

Tanggal 8 Juni lalu, pihak agensi Yoo In Naa menyatakan bahwa pihak agensi tidak mempunyai hak untuk merespon isu-isu yang telah berkembang. Hal serupa juga disampaikan oleh pihak agensi Ji Hyun Woo yang mengatakan, "Apa yang terjadi itu adalah kehidupan pribadi Ji Hyun Woo, Dengan adanya pernyataan cinta tersebut , kami tidak memiliki kewenangan membuat pernyataan apa pun mengenai hal itu"

Belum reda isu tentang pernyataan cintanya, kali ini Ji Hyun Woo dikabarkan menghilang.. what happen, aya naon yakkk ?? makin bingung se-bingung2-nyaaa, ckckkck

Tanggal 10 Juni pihak agensi Ji Hyun Woo, mengatakan bahwa pihaknya telah kehilangan kontak dengan Hyun Woo selama 4 hari ini. Tim agensi mengerti dengan memberikan kelonggaran waktu untuk Ji Hyun Woo merenungkan kembali dan menata ulang pikirannya .

Para fans tentu saja khawatir mendengar berita hilangnya idola mereka. Tapi beruntungnya, kakak Ji Hyun Woo yaitu Ji Hyun Soo cepat tanggap dan berusaha meredakan kekhawatiran para fans.

Ia menulis sebuah pesan di blog pribadinya. Pesan itu berisi, " Aku juga terkejut sama seperti kalian tentangpernyataan cinta itu, aku hanya ingin bilang biarlah pihak yang bersangkutan yang menyelesaikan urusan tersebut. Meskipun ia akan wamil, tapi waktu tepatnya belum pasti.. Dan aku juga ingin memberitahu bahwa berita tentang ia yang tidak berkomunikasi dengan siapa pun itu tidak benar"

Setelah membaca pesan singkat dar kakak Ji Hyun Woo, para fans menjadi lega. Itu artinya Ji Hyun Woo masih berhubungan dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Ji Hyun Soo juga mengatakan bahwa demi Queen In Hyun's Man, Ji Hyun woo telah berusaha dengan sangat keras dan ia sangat berterimakasih dengan seluruh staf produksi dan semua pemain yang terlibat.

Aku berharap semuanya akan baik-baik saja. Menjadi pasangan atau tidak bagiku bukan masalah, yang terpenting mereka tetap berteman baik dan fokus dengan karier masing2.. Karena pastinya banyak fans yang menantikan karya2 mereka selanjutnya.. Ajinjaa ??^^

source : koreanindo

1 komentar:

  1. jadi ngefans berat sama ni film.... so cweeetttttt, *sampe membayangkan bisa punya kisah yg sama*.... :)

    BalasHapus

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..