Minggu, 10 Juni 2012

Moon Geun Young : Calon Pemeran Utama Princess Deok Hye

             



Masih inget dongg dengan si "Mae Ry" (Mary Stayed Out All Night), atau yang udah nonton film "A Tale Of Two Sister" juga udah gak asing lagi kan dengan si cantik Moon Geun Young ?? Atau kalo ada yang masih bingung, coba inget2 deh dengan pemeran Eun Shu remaja di drama Endless Love (Autumn Love ).. Nah gimana udah pada inget kan ??

Setelah selesai dengan MSOAN-nyaa, nah sekarang Moon Geun Young dikabarkan akan bermain dalam sebuah drama bertema saeguk " Princess Deok Hye". Drama ini merupakan garapan sutradara Heo Jin Ho.

Heo Jin Ho sendiri menuai banyak pujian melalui melodramatis seperti Happiness dan April Snow.. Kali ini ia mencoba menyuguhkan kisah cinta tragis di era dinasti Joseon.

Mendapat tawaran bermain drama lagi apalagi dengan tema saeguk spertinya cukup membuat Moon Geun Young tertarik. Dan drama ini sengaja dipersiapkan untuk mereka yang berbakat. Salah soerang kru menjelaskan, "jika Moon Geun Young menerima tawaran ini maka akan menjadi kolaborasi yang sangat luar biasa denga sutradara Heo Jin Ho"

Princess Deok Hye sendiri bercerita tentang sejarah putri Raja Gojong. Kisah ini sangat diminati baik dalam bentuk novel maupun berbagai pementasan musikal. Rencananya drama ini akan diproduksi dengan cukup panjang,..


hmmm bagi yang kangen dengan akting eonnie Moon siap-siap buat donlot drama terbarunya nanti neh .. Aku cukup tertarik dengan ulasan drama Princess Deok Hye.. Penasaran liat Moon pakai Hanbok lagi  pasti cantik yaa ?? hehehehehee

source : kapanlagi.com

4 komentar:

  1. aku pasti gak lupa sama unnie moon geun yaoung couple yang paling PAS buat JGS + pemain keren di cinderella sister.. asal jangan kepanjangan episodenya pasti siap ngikutin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana mungkin lupa yaa vi, mukanya nggemesin gituuu yampun umur boleh 25 tapi pake seragam sma juga masii pantes tuh MGY.. huhu *iri

      setuju, smga gak panjg2 amat ep nyaa biar inet gak jenol.. heeeehee

      Hapus
  2. wah dee pasti kesenengan kalo tau MGY bakal maen drama lg^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi pastinya mb fanny.. kmrn ajj postingan mb dee nanyain kbr MGY.. ehh bneran tuh mb dee pergi bertapa ?? yampun, smga drama terbaru MGY bisa bkin mb dee cepet balik dr pertapaannya.. ^^

      Hapus

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..