Minggu, 10 Juni 2012

Ji Hyun Woo : Siap Wamil 3 Juli Mendatang





Aktor Ji Huyun Woo (27 tahun) akan mulai terdaftar sebagai seorang tentara pada bulan Juli. Hal ini berkaitan dengan pemberitahuan dari pihak manjemen Ji Hyun Woo pada tanggal 8 Juni 2012, yang mengatakan bahwa aktor tampan tersebut akan aktif bertugas militer pada 3 Juli mendatang.

Seorang staff mengatakan, "Ji Hyun Woo telah menerima surat panggilan wajib militer saat masih melakukan proses syuting 'Quenn In Hyun's Man'. Berita mengenai wamil Ji HYun Woo bisa saja diumumkan sebelumnya, tapi sesuai permintaan Ji Hyun Woo akhirnya baru sekarang kami memberitahukan perihal wamil yang akan dijalankan Ji Hyun Woo.

Ji Hyun Woo memulai debut dengan mengikuti program pencarian bakat di KBS pada tahun 2003.. Lalu tahun 2004, ia ambil bagian dalam drama 'Old Miss Diary', dan inilah titik awal kesuksesan kariernya. Ia juga membintangi drama 'Over The Rainbow', 'Become a Billionare', 'My Sweet Seoul' dan juga film ' Attack The Gas Station 2' dan 'Mr. Idol'. Ia juga aktif sebagai anggota The Nuts. Drama QIM merupakan proyek terakhir sebelum ia mengikuti wamil.

huwwaaaaaa, udah dua aktor tampan ajja yang wamil.. Kemarin oppa Chunie eeheh ehh sekarang 'Kim Bung Do' ikutan wamil, wah apa bisa tuh seorang sarjana ikut wamil..???  heheheheheheeh, *kidding yaaaa :p


credit :dramahaven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar, krn itu berarti kalian menghargai tulisan aku:))..